Minggu, 15 Januari 2012

Temani aku hingga tua nanti

hmmm..pernah ga sih takut mati??
that's happen 2 me now... ceritanya gini. 3thn lalu saat seseorang pergi untuk selamanya ak pernah menulis sebuah keinginan untuk menyusulnya 3 thn kemudian.. and now it's 3years man...
God please cancel my wish...hiks hiks
i want to have a baby...so many children... aku ingin tua bersama suami ku...
well..kekhawatiran adalah bisikan setan.. so stop worry.. setooooop aaaah...
tapi teteeeeep aja worry...haaaaa...stres sorangan..heehehe

suamiku yg kusayang...
meskipun aku bukan wanita sempurna untukmu tp aku begitu sayang padamu
meskipun aku selalu cerewet itu hanya ingin mencari perhatian darimu
meskipun aku sering marah2 itu karena aku ingin dimanja olehmu
kamu lah lelaki pilihan Allah untuk ku
sesuai dengan apa yg aku minta dulu...

Ya Allah ijinkanlah aku tua bersamanya
ijinkan lah aku menikmati hidup dengan anak2 kami kelak
ijinkanlah aku bahagia bersamanya

jadikanlah aku wanita dewasa yg bisa memahami nya
jadikanlah aku wanita paling bahagia di dunia dan akhirat
jadikanlah kami pasangan bahagia dunia dan akhirat
Amin Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar