Selasa, 31 Januari 2012

renovasi rumah minimalis ku

semoga aja akhir bulan februari ini uda bisa menempati rumah baru
can't hardly wait that moment pokonya....
uda pengen ngisi rumah meski uda pailit wkwkwkwk...
seru sih berantem ma suami gara2 tetek bengek ngisi rumah mulai dari tools nya kamar mandi, lantai keramik mpe warna cat juga kadang kita ribut...hihihi
suamiku kan orangnya ngeyel & sok tau kalo dibilangin ga pnah dengerin aku, aku baru didenger kalo nada suara aku uda rada tinggi baru dah dia ngalah...
nah aku juga orang nya ga mau kalah alias egosi wkwkwk.. cocok lah kami ribut ttg masalah kecil tp aku juga ngalah sih kadang2 hihi...
1. waktu dia bilang mo pake lantai granit warna hitam walah harga nya mahal2 palagi di lombok bisa    300ribuan lebih kamar mandi mo di kasi granit juga lagi (walah lebay kan yes)... nah aku shock kan ya.. beli granit aja bisa mpe 7-8 juta dan akhirnya kami bisa ambil jalan tengah ambil tetep granit tapi warna nya putih tulang pake merk lokal Sandi Mas juga bagus ko..ga kalah ma Granito ato Niro Granite hehe.. tapi kamar mandi pake keramik aja akhirnya biar ga lebay .. wong rumah cilik gitu juga..hihihi

2. yg paling seru dan bikin aku kesel seumur hidup adalah ttg exhaust... dari awal aku pengen kamar mandi pake exhaust krn ga ada udara pembuangan dr kamar mandi nya... eeh dia ga mau... bla bla bla... keburu dah di cor dan aku juga salahnya lupa bilang mang dede yg sebenernya uda tanya ma suami ku mo pake exhaust ga.. tp dasar john kero ngeyel dia bilang "GA USAH" .. secara aku yg design kamar mandi pengen kaya hotel... ya udah kan aku ngalah.. bodo amat lah terserah... lha wong uda ga bisa diapa2in lagi... eeeh tadi malem dengan bangga nya dia bilang gini " sayang kita keatas..ntar ini mau dibongkar mo pasang Exhaust"
"WHAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT .... !"
Emosi lah si akuh... dari sebelum rumah ini jadi aku koar koar pengen pake exhaust ga di denger.. skr mo bongkar sesuatu yg udah jadi... iiih keseeeel banget kan.. I said no bongkar bongkar lagi... makanya nurut apa kata istri.... karena pembuangan ga bagus tampaknya akan bau ntar di master bed room nya....
wakakakkaka...... That's my husband... dia harus ngerasain dulu salahnya baru ngeh n mau bongkar lagi.. ga bisa efisien & efektif pola pikirnya....

hihihi..kami adalah sepasang suami istri yg di jodohkan Allah dengan keunikan sifat kami masing2..kadang kalo uda berantem lucuuu banget.... Allah menjodohkan kami agar kami bisa menekan sifat2 negatif kami pastinya
aku tumbuh jadi perempuan yg mandiri, pengen menang sendiri, bawel, ga suka diatur atur, well organize alias semua yg mo dikerjain uda disiapin dulu, panikan rada grasa grusu lah

sedangkan suamiku tipe lelaki yg senang mengatur, rada cewewet juga, keinginan nya harus selalu terpenuhi saat itu juga kalo dia pengen sesuatu dan dia santaaaai banget

wkwkwk udah kebayang kan yah keributan yg terjadi di rumah tangga kami.... seru dah pokonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar