Senin, 04 April 2011

Ujian sabar & ujian ikhlas

sebagai manusia aku memang diciptakan tidak sempurna...
seribu kekurangan yang ada....
pencemburu, pemarah, cerewet, nyinyir, moody, hal hal burukyang harus ku minimalisir...
sebagai istri aku memang jauh dari sempurna...tp tetap berusaha jadi sempurna...meski hal itu mungkin memang tak akan pernah cukup untuk suamiku...
tapi aku harus tetap sabar...untuk itulah wanita diciptakan...
hari hari yang kami lalui memang indah...tertawa bahagia bersama...tapi itu tak boleh membuatku terlena karena semua ini hanya sementara....kesemuan yang terbalut oleh cinta
kisah kasih manusia hanya sementara...tak ada yang abadi...mungkin jika aku telah tiada nanti...mungkin suamiku pun akan berpaling ke lain hati...itu hal yang lumrah bagi kita manusia...berat rasanya mengikhlaskan itu... ingin rasanya selamanya bersama suamiku..hingga anak2 kami besar nanti...
Ya Allah...aku pasrah akan jalan hidup yang telap engkau tetapkan...
hanya kepada Engkaulah aku kembali...
Subhanallah....terimakasih atas semuanya Yaa Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar