Selasa, 29 Maret 2011

another life journey.....

tanggal 29 maret 2011...
ternyata kebahagiaan yang ada dua tahun kebelakang hanya ilusi
itu yang kutau hari itu 29 maret 2011
semuanya hanya kesemuan...kenyataan yg hanya bisa kuterima dengan lapang dada...
masa lalu yang ada didalam hatinya yang aku tak mampu melihatnya.... masa lalu yang tak hanya satu
Entahlah apa yang ada didalam benakmu sayang....jujur aku tak mengerti apa yang ada di hatimu... isi hati yang berbeda dengan perlakuan mu yang indah untuk ku....
aku tak mengerti apakah itu sebuah ketulusan ato kepura2an...

ternyata aku tidak se special yg kubayangkan...
ternyata cinta dan sayang itu tak sebesar yang kuharapkan...
yang ada hanya kepalsuan yang diselimuti oleh cinta yang tak ada...
isi hati yang tak akan pernah kutau sepanjang sisa hidupku....

akhirnya aku tau mengapa Allah belum memberikan kami keturunan...
poor my little baby cos your daddy doesnt love your mommy as much mommy love your daddy....
come to me when there is a true love for your mommy
waiting for u here baby.....

Terimakasih Ya Allah atas kesedihan ini...
membuatku sangat merindukan-Mu
hanya Engkau yang tidak akan meninggalkan ku...selalu hadir didalam hatiku
Engkaulah yang Maha Pencemburu...maafkan aku karena terlalu mencintainya...
Ampuni dosaku Yaa Allah...

Hikmah yang kuambil dari hari ini adalah..hanya Allah lah yang bisa ku percaya dengan segenap hati... hanya ayah ibuku lah yang menyayangiku dengan tulus dan sempurna...
kangen kalian semua keluarga ku... kiss kiss mmuach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar